Sabtu, 24 Maret 2012

Sms dari Adinda

Dua hari yang lalu aku dapet sms kayak gini dari si Adinda cewek gokil yang gatau gokilnya dapet abis kapan (?). Isi sms nya sih biasa aja cuman nanyain lagi apa, tapi pembahasan sebelum nanyainnya itu lho panjang banget!

Nyemot sayangku, nafasku, hidupku, nadiku, jantungku, hatiku, tulang rusukku, tulang punggungku (?), tulang berulangku (?), malaikatku, bidadariku, periku, dewiku, matahariku, hujanku (?), bulanku, bintangku, badaiku (?), awanku (?), petirku (?), ratuku, permaisuriku, permadaniku (?), dan juga pembantuku *ups.. Ehem..
Kamu lagi apa, Nye? :p


Nah itu sms nya panjang kan? yang bikin ga enak itu dua kata deh, yaitu Nyemot sama nye -_- Emang aku apaan? Tapi emang udah dari dulu sih kayak gitu. Aku panggil dia poni (enak banget ya) sedangkan dia panggil aku nyemot, GAK BANGET deh pokoknya! Katanya Nyemot itu panggilan kesayangan dia sama aku :p
Aku bales aja kayak gini:

Poniiii.... Cewe gilaku, cewe gokilku, cewe surgaku, cewe nerakaku (?), cewe jelekku (?), cewe demekku (?), cewe.... Cewe apa lagi ya? cewe segalanya deh.. 
lagi internetan sambil liat blog, kamuu ponpon?


Gak sepanjang sms dia sih, abisnya mau apa lagi? Iya deh, dia kreatif sedangkan aku? kreatif juga dong (gamau kalah). Lucu deh, kalau ngeliat sms ini. HAHAHA!!!

End

F.F

2 komentar:

  1. Wkwkwk.. aku jadi berasa terkenal, nye :P
    Jangan2 kmu nge-fans sma aku ya, nyemot sayang? xD

    BalasHapus
  2. Ish-_- itu sih perasaan kamu aja :p
    Ngga kaleee, aku tulis ini biar semua orang tau kegilaan kamu :p

    BalasHapus